oleh

Angel Lelga Sebut Sempat Ditawari Mediasi oleh Pihak Vicky Prasetyo

Beritamusi.co.id -Vicky Prasetyo saat ini masih menjalani proses hukum terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Di tengah perjalanan kasus tersebut, Angel dilaporkan balik oleh pihak Vicky.

Angel mengatakan sebenarnya pihak Vicky pernah menawarkan mediasi. Namun, ia menolaknya.

“Sebenarnya poinnya cuma satu karena pengacara pihak sana pengin minta mediasi sama aku, aku enggak mau,” kata Angel dalam program Rumpi yang tayang pada Kamis (27/8).

Angel Lelga mengatakan pihak Vicky Prasetyo mengajaknya bermediasi lewat rekannya. Angel juga diiming-imingi sejumlah uang dengan kurs dolar. Namun, ia menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

“Dia hubungin temen aku dia bilang, ‘Mau ngopi, mau ngasih Angel USD.’ Saya bilang seandainya mereka mau berikan uang lebih baik bayar utang mereka ke yang lain,” ungkap Angel.

“Enggak usah ke saya karena masuk ranah hukum. Saya enggak mau lagi ada hubungan dengan mereka, termasuk pengacara dan keluarganya,” lanjutnya.

Angel mengatakan pihak Vicky kecewa dan langsung mencari celah untuk memasukkan laporan balik. Langkah ini dinilai Angel hanyalah untuk memancingnya.

“Mungkin karena ini, kemarahan itu, mereka pikir saya enggak mau ketemu, langsung lah dicari-cari supaya memancing saya bereaksi,” ujar Angel.

Angel mengaku tak mau ambil pusing dengan hal-hal yang coba mengganggu fokusnya. Ia juga menanggapi santai berbagai reaksi dari pihak Vicky.

Salah satunya ketika Angel merasa diserang lewat instastory adik Vicky. Ia mengaku tak pernah merasa terintimidasi dengan gangguan-gangguan tersebut.

“Saya enggak mau deh masuk ke area situ untuk balas pantun mereka, justru yang marah orang terdekat. Aku enggak apa-apa kamu fitnah omongin aku setiap hari. Aku bisa punya kerjaan yang positif,” tutur Angel.

Menanggapi laporan Vicky yang menyebutnya menyebarkan fitnah, Angel mengungkapkan bahwa yang dia sampaikan bukan tanpa didasari fakta.

“Saya akan buktikan semuanya omongan saya, bukan no fakta,” tutup Angel Lelga. (Sumber:kumparan.com)

 

Komentar

Berita Lainnya