oleh

Angel Lelga Akui Masih Sayang dan Hormat pada Rhoma Irama

Angel Lelga pernah menikah siri dengan Rhoma Irama di awal tahun 2000-an lalu. Namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama kurang lebih dua tahun. Meski sudah lama bercerai, aktris berusia 35 tahun ini ternyata tak pernah melupakan sosok Rhoma Irama. Ia bahkan mengaku masih sayang dan peduli pada ayah kandung Ridho Rhoma tersebut.

“Aku sayang beliau. Sekarang jatuhnya sayang, hormat. Saya, walaupun tidak ada akses dengan Bang Haji lagi, saya sesekali mengirimkan doa agar beliau diberi kesehatan,” ungkap Angel Lelga ketika menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Bagi Angel Lelga, sosok Rhoma Irama memberikannya banyak pelajaran hidup. Ia pun selalu mengingat pesan-pesan yang pernah diberikan oleh musisi berusia 73 tahun itu.

“Rhoma Irama, buat saya, meskipun saya sering dibuat gimmick luar biasa, sosok beliau yang menghantarkan saya di titik sekarang. Even saya mau mandi, mau ketemu orang, saya selalu ingat kata-kata dia,” tutur Angel.

Meski mengaku masih sayang dan mengingat semua pesan dari Rhoma Irama, Angel Lelga tak berniat untuk kembali membangun rumah tangga bersamanya. Saat ini, Angel hanya menganggap Rhoma sebagai sosok yang ia hormati. aat bercerita kepada Deddy Corbuzier, Angel tampak begitu membanggakan sosok Rhoma Irama. Deddy pun penasaran mengapa mereka akhirnya berpisah apabila Angel begitu mengagumi Rhoma.

“Saya masih muda pada saat itu. Guncangan media, kadang-kadang waktu itu emosi saya belum stabil karena masih muda sekali. Saya merasa diri saya belum pantas mengimbangi Bang Haji. Di samping dia ini orang-orang yang saleh,” ucapnya.

Merasa tak sanggung mengimbangi kehidupan Rhoma Irama, Angel pun menyerah. Ia akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan Raja Dangdut tersebut. “Sementara saya yang dari model, iklan, dunia gitu, ke Bang Haji, pasti saya berontak. Belum saya difitnah, itu bikin saya enggak siap. Akhirnya udah, saya give up, saya bilang mau cerai dan beliau terima,” tutup Angel Lelga. (Sumber: kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya