oleh

Anak Nekat Bacok Ayah Kandung, Kasat Reskrim Polrestabes : Polisi Masih Selidiki Motifnya

Palembang l Peristiwa yang menggemparkan terjadi di Kecamatan Kalidoni Palembang, Sabtu (07/08/2021) sekira pukul 11.22 WIB.

Diketahui seorang anak bernama Okta Prianus (20) nekat membacok ayah kandungnya sendiri yakni Edi (40) di bagian kepala.

Aksi Okta diduga tidak mampu menahan emosi karena sang ibu sering dianiaya oleh korban. Pelaku Okta pun nekat mengambil parang dan melakukan pembacokan. Meskipun begitu, pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki motif yang sebenarnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian pembacokan tersebut. Anggota Polsek Kalidoni Palembang sudah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku dirumahnya sendiri, Sabtu (07/08/2021) sekira pukul 17.00 WIB.

” Pelaku sementara ini sudah diamankan, kejadiannya di rumahnya sendiri karena antara anak dan bapak kandung tinggal satu rumah,” ungkap Kompol Tri saat dikonfirmasi, Minggu (08/08/2021) siang diruang kerjanya.

Kompol Tri Wahyudi menambahkan, untuk motif masih diselidiki oleh Anggota Polsek Kalidoni Palembang.

” Selain pelaku diamankan anggota juga berhasil amankan alat yang digunakan pelaku untuk membacok yakni berupa pedang,” bebernya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya