oleh

Kunci Motor Tertinggal di Parkiran, Motor Kesayangan Hilang Dicuri

Palembang l Nasib sial dialami Ismail warga lorong Alir gang Pelita Kelurahan Bukit Lama Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Saat ditemui di SPKT Polrestabes Palembang usai membuat laporan, Ismail mengatakan, bahwa motor kesayangan hilang akibat kelalaiannya lupa mencabut kunci motor di parkiran pasar 16 Ilir pada Jumat (06/08/2021) sekira pukul 12.45 WIB.

“ Ini murni keteledoran saya pribadi. Jadi kronologinya saya lupa cabut kunci motor pas mau berangkat kerja motor saya parkir di Jalan Tengkuruk Permai pasar 16 Ilir,” beber Ismail saat ditemui setelah membuat laporan di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (07/08/2021).

Ismail menuturkan, saat itu dirinya karena terburu-buru berangkat kerja sehingga kunci motor miliknya merk Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BG 5740 ABF lupa dia cabut.

“ Jadi pas ketahuan motor saya hilang itu pulang dari shalat Jumat (06/08/2021) sekira pukul 12.45 WIB, saat itu juga tukang parkir bilang ada orang yang mencurigakan, mengintai motor saya,” tutur Ismail.

Ismail berharap dengan membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, motor dan pencuri motornya cepat ditemukan.

“ Alhamdulilah laporan saya sudah diterima oleh petugas SPKT Polrestabes Palembang dan saya berharap motor saya dan pencurinya cepat ditemukan,” harapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKBP M Abdullah membenarkan adanya laporan kehilangan motor yang dialami oleh Ismail.

“ Ya benar, petugas piket SPKT Polrestabes Palembang sudah menerima laporan dan untuk selanjutnya akan kami tindak lanjuti,” katanya, Minggu (08/08/2021). (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya