pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Ekonomi & Bisnis

Anak Iis Dahlia Nyinyir Lihat Tangis Lesty Kejora di Pelukan Ibu Rizki D’Academy

44
×

Anak Iis Dahlia Nyinyir Lihat Tangis Lesty Kejora di Pelukan Ibu Rizki D’Academy

Sebarkan artikel ini
cmiag97ufmhnjgnm0p8b
pemkab muba

Kehadiran Lesty Kejora di pernikahan Rizki D’Academy, Jumat (17/7) lalu, tidak lepas dari sorotan publik. Pasalnya, Lesty dan Rizki diketahui sempat menjalin kasih cukup lama sebelum akhirnya berpisah. Sementara Rizki kini telah resmi menikahi perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu.

Dalam pernikahan sang mantan kekasih, Lesty hadir sebagai tamu undangan. Namun, di sebuah momen, Lesty tertangkap kamera memeluk ibunda Rizki sembari menangis. Ia juga terlihat cukup lama berpelukan dengan Ridho, kembaran Rizki. Hal itu kemudian menjadi sorotan publik.

Putri pedangdut Iis Dahlia, Salshadilla Juwita baru-baru ini juga turut mengomentari sikap Lesty saat menghadiri pernikahan Rizki. Bukan turut merasa prihatin, ia justru melayangkan komentar pedas soal sikap Lesty yang menangis di pelukan ibunda Rizki. 

Ungkapan ketidaksenangannya itu ia sampaikan melalui Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Salsha mengaku tidak setuju dengan sikap Lesty yang menangis di momen bahagia sang mantan kekasih. Apalagi sampai menangis di pelukan ibunda mempelai laki-laki.

“Paling kesel banget sama mantan-mantan yang belum bisa move on, tapi dateng ke nikahan mantan kalo diundang. Cuma bikin drama nangis-nangis dan gak mikirin pasangan sahnya. Pengin tak hilih,” tulis Salshadilla. Tak hanya itu, Salsha juga mengaku akan langsung mengusir mantan kekasihnya jika dirinya di posisi layaknya istri Rizki. Apalagi jika melihat mantan suaminya datang ke pernikahan sambil menangis di pelaminan.

“Kalau misalnya mantannya laki gue dateng ke nikahan gue terus menangis di pelaminan pas salaman, gue usir langsung. Udah gue lagi menikmati wedding day, u dateng nangis-nangis. Sehat u?” lanjutnya. Namun, komentar pedas Salsha di Twitter itu diserang oleh warganet. Ia pun kemudian memilih untuk menghapusnya.

 Beda dengan Salsha, Iis Dahlia justru memberi dukungan kepada Lesty. Pedangdut yang kini berusia 48 tahun itu juga mengungkap Lesty memilih datang hanya pada resepsi pernikahan. Sementara saat akad nikah, ia memilih tak hadir meski sudah menginap di Bandung sehari sebelum hari H. Seperti diketahui, Lesty Kejora sempat memiliki hubungan spesial dengan Rizki D’Academy. Bukan waktu yang singkat, kedekatan itu berjalan hingga empat tahun. Bahkan, keduanya pun sempat akan melangsungkan pernikahan. Hanya saja kisah asmara keduanya kandas di tengah jalan. (Sumber: kumparan.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *