oleh

Anak Belum Dilahirkan, Atta Halilintar Sudah Membayangkan Cara Mendidik

Beritamusi.co.id | Anak masih di dalam kandungan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah menentukan gaya mendidik yang akan mereka usung nanti. Pastinya, mereka tak mau memanjakan anak.

“Ya kita harus tegas. Nggak boleh nurutin apa aja anak mau dikasih. Itu bukan berarti arti sayang. Selalu menuruti bukan arti sayang, tegas bukan berarti nggak sayang,” kata Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (30/10/2021).

Sumber kekayaan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Sumber kekayaan Aurel Hermansyah. (Instagram/aurelie.hermansyah)

Atta berjanji tak akan pernah bosan mengingatkan anaknya untuk melakukan hal-hal baik. Agar mudah dipahami, dia dan Aurel bakal melakukannya lebih dulu agar bisa dicontoh.

“Bapak ibunya mengingatkan yang baik. Jadi aku juga udah ngomong sama istri juga kalau kita mendidik anak, kita asuh, kita sayang, jaga. Apalagi aku orangnya protect banget sama anak. Tapi tetap kita harus kita kasih tahu mana yang bener, mana yang salah,” kata Atta menjelaskan.

Mandiri adalah salah satu prinsip yang akan ditanam ke anaknya nanti. Dia ingin memberitahu bahwa pencapaian itu pasti ada proses yang harus dilalui.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Youtube/AH)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Youtube/AH)

“Diajarkan sejak dini nggak boleh apa aja mau, apa aja bisa dapat, nggak gitu,” ujarnya.

“Jadi biar gedenya, jadi pribadi yang bertanggung jawab dan tahu arti rezeki, biar bisa bersyukur,” kata Atta lagi.

Usia kehamilan Aurel Hermansyah saat ini sudah masuk bulan kelima. Calon bayi mereka diketahui berjenis kelamin perempuan. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya