oleh

Amanda Manopo Cuek Disebut Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani

Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin hari terlihat semakin mesra. Namun di tengah momen kebahagiaan tersebut, ada berbagai tudingan miring yang ditujukan terhadap kekasih Billy Syahputra itu.
Pemain sinetron Mermaid in Love itu sempat disebut sebagai cabe-cabean oleh sahabat Billy, Nikita Mirzani. Namun rupanya, Amanda cuek menanggapi pernyataan tersebut.
“Orang mau bilang settingan, bilang aku pun cabe-cabean aku pun enggak pernah merasa, karena emang aslinya gak kayak gitu sih,” ungkap Amanda, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Amanda Manopo Cuek Disebut Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani (1)
Amanda Manopo. Foto: Ronny
Amanda Manopo tak pernah mau ambil pusing dengan berbagai tudingan miring terhadapnya. Justru, dari berbagai tudingan itu, dia malah mendapatkan sejumlah keuntungan.
“Jadi ya enggak apa-apa, makin sering diundang, enggak nyenggol orang ya udah ada untungnya. Enggak (sakit) sih, enggak pernah merasa,” ujar Amanda.
Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Billy juga tak mau berkomentar menanggapi tudingan miring terhadap sang kekasih.
“Enggak tahu, no comment kalau itu,” ungkap Billy.
Amanda Manopo Cuek Disebut Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani (2)
Kolase Billy Syahputra dan Amanda Manopo. Foto: Ronny dan Maria Gabrielle-kumparan
Billy malahan mengatakan bahwa Amanda merupakan sosok perempuan yang baik. Meski tak menyebutkan secara detail, Billy mengaku Amanda selalu bisa membuatnya tersenyum.
“Gue sih seneng aja dia pokoknya baiklah dari segi apapun, memang semua orang baik, tapi baiknya dia di mata gue biar gue yang tahu lah, enggak perlu gue jabarin yang penting gue ngerasa setiap harinya tuh senyum mulu,” ujar Billy Syahputra.
Amanda Manopo Cuek Disebut Cabe-cabean oleh Nikita Mirzani (3)
Nikita Mirzani saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (13/1). Foto: Ronny
Sebelumnya, dalam sambungan telepon di program acara Rumpi, Nikita Mirzani mengutarakan unek-uneknya ke Billy Syahputra. Ia heran mengapa Billy tiba-tiba memblokir nomornya.
Nikita sebelumnya juga sempat menagih utang ke Billy lewat unggahan Instagram Story. Billy mengatakan dia sudah membayarnya, dan Nikita mengucapkan terima kasih. Namun, setelah mengucapkan terima kasih, Nikita justru membahas soal cabe-cabean.
“Iya udah, terima kasih. Semoga bahagia sampai ke pernikahan, kalau enggak jadi cari lagi cabe yang lain lah,” kata Nikita Mirzani. (Sumber: kumparan.com)

Komentar

Berita Lainnya