oleh

Alfamart Resmikan Toko Pertama di Tol Trans Sumatera

TULANG BAWANG BARAT | PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk selaku pemegang jaringan ritel Alfamart, Rabu (18/12) meresmikan toko Alfamart di Tol Trans Sumatera ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung (Terpeka) di Km 215 Way Kenanga Kabupaten Tulangbawang Barat. Peresmian toko ini merupakan yang perdana di Tol Trans Sumatera.

Branch Manager Alfamart Kotabumi Haikal Sofyan mengatakan, peresmian toko Alfamart ini merupakan yang pertama yang berada di ruas Tol Trans Sumatera. Kehadiran Alfamart di dalam rest area diharapkan mampu memberikan pelayanan bagi para pelintas tol ini. “Sebagai toko komunitas yang dekat dengan masyarakat, orientasi Alfamart adalah untuk kepuasan konsumen yang didapat dari standar pelayanan terbaik,” terangnya.

Haikal menambahkan, kehadiran Alfamart tentunya menjadi tantangan tersendiri di tengah kemajuan pembangunan sarana transportasi di ruas Tol Terpeka. Hal tersebut sejalan dengan visi Alfamart, yaitu pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen serta mampu bersaing secara global.

“Persaingan bisnis ritel sekarang tidak hanya bersaing secara harga semata, karena jauh lebih penting ialah bagaimana memberikan pelayanan maksimal kepada para konsumen. Terutama kemudahan mereka dalam mengakses Alfamart itu sendiri,” kata dia.

Di rest area 215 ini sendiri, Alfamart juga menyiapkan sitting area yang dapat digunakan oleh konsumen untuk rehat sejenak selepas berkendara. Tak hanya itu saja, pelintas juga bisa melakukan top up saldo e-toll.

“Kami sangat berharap kehadiran Alfamart disini bisa memberikan pelayanan yang sesuai dengan harapan konsumen,” tegas Haikal.

Sementara itu, Kepala Cabang Hutama Karya ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung Yoni Satyo mengatakan, keberadaan Alfamart diharapkan dapat memfasilitasi para pengendara tol yang sedang beristirahat di Rest Area “Mengingat ini sudah memasuki masa Mudik Natal dan Tahun Baru (NATARU), sehingga kami juga memaksimalkan fasilitas yang ada di Rest Area 215 di ruas tol terpanjang ini,” ujar Yoni.(Romi)

Komentar

Berita Lainnya