oleh

Aksi Solidaritas Ormas Peduli Palestina, Mendatangi Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang

Palembang l Beberapa dari lapisan Elemen Masyarakat (Ormas) di Palembang, berkumpul lakukan aksi Solidaritas Peduli Palestina Demi Kemanusiaan, mendatangi Bundaran Air Mancur Masjid Agung Palembang, Pada hari Jum’at (21/05/2021) Pukul 13 : 30 WIB.

Dari pantauan wartawan beritamusi.co.id Dilihat dari lokasi, bahwa puluhan orang yang datang tersebut berasal dari gabungan organisasi massa (Ormas) di Kota Palembang.

Pada Hari Jum’at tanggal 21 Mei 2021 Pukul 13.30 Wib Bertempat di Bundaran air mancur Masjid Agung Palembang telah dilaksanakan giat Gerakan Aksi Peduli Palestina demi Kemanusiaan.

Mugri selaku korlap, Menyerukan kepada umat beragama, khususnya umat islam untuk menggalang solidaritas politik kemanusiaan, dan dukungan spiritual bagi perjuangan rakyat Palestina, dan sesungguhnya semua agama mengajarkan kepada pemeluknya untuk membela kaum yang tertindas dan terdalami, walaupun nuansa keagamaannya sangat kuat, konflik Israel-Palestina bukanlah merupakan konflik agama dan antar agama, tetapi lebih merupakan konflik politik.

” Oleh karena itu, dalam memberikan dukungan terhadap perjuangan rakyat palestina hendaknya lebih mengedepankan aksi aksi solidaritas moral, spiritual, kemanusiaan, dan politik dengan menghindari aksi yang anarkis,” ujarnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya