oleh

Aksi Nyata Lidyawaty Cik Ujang untuk Korban Kebakaran di Lahat Tengah

LAHAT – Wujud peduli dan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang terkena musibah, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Nyonya Lidyawaty Cik Ujang salurkan bantuan Untuk Korban Kebakaran Rumah di Kelurahan Lahat Tengah, Kamis (6/5/2021)

Dalam musibah ini, satu bangunan rumah panggung di Kelurahan Lahat Tengah habis terbakar pada Rabu (5/5/2021) malam. Korban pemilik rumah adalah Rizki bersama keluarganya berjumlah 10 orang.

Istri Bupati Lahat Lidyawati Cik Ujang menyampaikan pada keluarga yang terkena musibah kebakaran agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah ini.

“Untuk ini saya mengajak masyarakat untuk berhati-hati guna menghindari kebakaran rumah, sebelum beraktifitas sholat tarawih maupun aktifitas sholat shubuh untuk mengecek kompor maupun listrik guna mencegah terjadinya kebakaran maupun konsleting listrik,” jelasnya.

Lidyawati Cik Ujang pun menambahkan, bantuan yang disalurkan berupa uang tunai, kompor gas buat usaha kembali melanjutkan usaha yang sudah dijalani selama ini. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya