oleh

Akpol Angkatan 2000 Sanika Satyawada Seluruh Indonesia Berbagi Senyum untuk Negeri

Palembang l Alumni Akademi Kepolisian angkatan tahun 2000 Sanika Satyawada menggelar bakti sosial bertajuk, Berbagi Senyum untuk Negeri, Rabu (25/08/2021). Bakti sosial alumni Akpol angkatan tahun 2000 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Salah satunya digelar di Provinsi Sulawesi Selatan, kota Makassar dimana di Polda Sulsel terdapat tujuh orang alumni Akpol angkatan tahun 2000 antara lain AKBP Erlin Tangjaya yang menjabat Wadir Binmas Polda Sulsel, AKBP Gani Alamsyah Hatta Wadir Reskrimsus Polda Sulsel dan AKBP Muhammad Kadarislam Kasim Kapolres Pelabuhan Makassar.

Wadir Binmas Polda Sulsel AKBP Erlin Tangjaya mengatakan bakti sosial yang diselenggarakan alumni Akpol angkatan tahun 2000 digelar secara serentak di seluruh Indonesia untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

“Alumni Akpol angkatan tahun 2000, terus memberikan yang terbaik untuk negeri ditengah wabah covid 19. Terutama untuk masyarakat kota Makassar,” ujar mantan Kapolres Musi Banyuasin ini.

Dikatakan Erlin, bantuan yang diberikan alumni Akpol angkatan tahun 2000 jangan dinilai dari jumlahnya. Akan tetapi lebih dari bentuk kepedulian para alumni untuk membantu masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang kapan berakhirnya.

“Kepada masyarakat kota Makassar kami himbau untuk tetap produktif dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari – hari tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan dan menghindari kerumunan demi memutus rantai penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya