oleh

Akhirnya, Kalina Benarkan Cuma Nikah Siri dengan Vicky Prasetyo

Beritamusi.co.id |  Kalina Oktarani mengklarifikasi tentang pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dia mengakui pernikahan itu baru digelar secara agama atau siri dan belum tercacat di KUA secara negara.

Hal itu diungkap Kalina Oktarani menanggapi kecurigaan publik lantaran saat acara pernikahan digelar, keduanya tak menunjukkan buku nikah.

“Pemberitaan yang sekarang ada di luar tentang pernikahan saya adalah di mana buku nikah saya dan mas Vicky? Apakah pernikahan itu hanya secara agama?” kata Kalina Oktarani di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Sabtu (20/3/2021).

“Iya, pernikahan saya dan mas Vicky adalah pernikahan secara agama. Iya, pernikahan saya dan Vicky Prasetyo hanya nikah siri, baru nikah siri,” sambungnya.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini tak menjelaskan secara gamblang alasannya nekat nikah siri. Namun dia memastikan karena belum adanya tanda tangan dari sang ayah.

“Saya sangat menyayangi orangtua saya, saya sangat mencintai, saya sangat menghormati mereka. Tapi di sini saya sebagai anak, saya hanya ingin apa ya, perjalanan hidup saya bukan lagi dipersulit,” ungkapnya.

Kalina Oktarani pribadi tidak mengetahui alasan ayahanda ogah memberikan tanda tangannya. Tetapi apapun kesalahannya, ia meminta maaf jika ada hal yang membuat hati sang ayah terluka.

“Mungkin ada pembelaan sendiri dari orang tua saya yaitu ayah saya. Balik lagi, papa Rani minta maaf banget,” tuturnya.

Vicky Prasetyo sendiri sudah buka suara soal pernikahannya dengan Kalina Oktarani yang disebut-sebut sebatas siri atau sah secara agama.

Tak menampik atau membenarkan kabar itu, laki-laki yang digelari Gladiator ini hanya memastikan pernikahannya dengan Kalina Oktarani sudah sah.

“Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah,” kata Vicky Prasetyo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/3/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah resmi menjadi suami istri. Mereka melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.

Vicky Prasetyo memberikan maskawin uang sesuai dengan tanggal nikahnya yakni Rp 130.321. Lalu ada juga seperangkat alat salat dan sebuah cincin. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya