oleh

Jadikan Kampung KB Sebagai Pusat Informasi

LAHAT – Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Ny Lidyawati Cik Ujang kunjungi Kampung KB di beberapa Kecamatan dalam Kabupaten Lahat untuk mengoptimalkan generasi kampung KB menjadi pusat informasi dan konsultasi keluarga, Rabu (7/7/2021 ), bertempat di Desa Karang Rejo Kecamatan Merapi Barat Bertempat di Desa Karang Rejo Kecamatan Merapi Barat

Ny Lidyawati Cik Ujang dalam arahanya mengatakan, mengapresiasi antusias warga dengan kegiatan kampung KB di Desa Karang Rejo. “Dan juga kita masih dalam suasana pandemi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19, kita harus kompak,bersatu dan tetap mematuhi protokol kesehtan dengan 3 M,” jelasnya.

“Mari kita bersama untuk pengetasan stunting di desa – desa terpencil, mana sampai saat ini masih kami apresiasi masyarakat Desa Karang Rejo yang peduli dengan kampung KB, dan juga harapan kami dengan terbentuknya kampung KB ini agar kiranya masyarakat Desa Karang Rejo untuk dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten lahat menjadi Desa yang terbebas dari Stunting,” tandasnya. (Srf)

Komentar

Berita Lainnya