oleh

AHY Doa Bersama Tokoh Agama: Saya Ketum Demokrat yang Sah

Beritamusi.co.id Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar doa bersama dengan tokoh lintas agama. AHY melontarkan gurauan menyerempet soal kisruh kepengurusan Partai Demokrat.

Hal itu seperti dilihat di akun Instagram annisayudhoyono, Jumat (12/3/2021). AHY menyampaikan di depan para tokoh agama bahwa dia Ketum Partai Demokrat yang sah.

“Terkhusus dalam kesempatan ini, izinkan saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat yang sah, Pak,” kata AHY yang disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.

AHY memperkenalkan diri sebagai Ketum Partai Demokrat yang sah disebabkan ada pihak yang mengklaim. AHY kembali bergurau para tokoh agama tak salah lokasi karena diketahui DPP Partai Demokrat kubu Moeldoko berada tak jauh dari DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi.

“Karena ada juga yang mengklaim sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Tadi untung sekali nggak salah tempat, nggak salah, tempat yang sah di sini, Pak. Ada Menteng satu lagi tidak sah sebetulnya,” ujarnya.

Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini kemudian memohon doa untuk Partai Demokrat. Kehadiran para tokoh agama, kata AHY, menguatkan semangat Partai Demokrat untuk menuntut keadilan dan menegakkan demokrasi.

“Tentunya saya atas nama Partai Demokrat juga memohon doa dari segenap masyarakat Indonesia yang kami harapkan memperkuat semangat kami, seperti hadirnya bapak-ibu para tokoh agama ini, tambah semangat kita,” imbuhnya. (Detik.com)

Komentar

Berita Lainnya