pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

AHY Akan Sosialisasikan Program Prioritas Partai Demokrat di Kayuagung

34
×

AHY Akan Sosialisasikan Program Prioritas Partai Demokrat di Kayuagung

Sebarkan artikel ini
20190318_215304
pemkab muba

Ogan Komering Ilir I Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan mengunjungi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Putra Sulung Presiden ke 6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono tersebut akan berjumpa dengan para kader  partai demokrat dan masyarakat OKI di Gedung Kesenian Kayuagung, Selasa (19/3/2019).

Dalam tatap muka tersebut, AHY akan mensosialisasikan 14 Program Prioritas Partai Demokrat di depan warga OKI. Program ini disusun berdasarkan pengalaman 10 tahun Partai Demokrat memerintah tahun 2004-2014, untuk menjawab permasalahan dihadapi masyarakat saat ini.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI, H Agus Salim mengatakan, AHY sengaja datang ke Kayuagung untuk menyapa dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat guna menyampaikan berbagai program strategis tersebut diantaranya, rakyat tidak boleh susah.

“AHY ingin bertemu dengan masyarakat OKI, nanti setelah selesai acara akan langsung bertolak ke RM Sederhana  Indralaya bertemu para milenial disana sebelum ke Asrama Haji Palembang,” katanya, Senin (18/3).

Menurutnya, hal ini sekaligus juga sarana silaturahmi dan sekaligus juga untuk mendengarkan berbagai saran dan masukan dari masyarakat dari Kabupaten OKI.

“Paling tidak ini menjadi momen untuk menambah spirit bagi para kader dan simpatisan untuk dapat mensukseskan pemilu 17 april 2019 yang akan datang dan membuahkan hasil terbaik bagi masyarakat OKI,” katanya.(romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *