pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

AHY Akan Sampaikan Pidato Politik dengan Tema 14 Agenda Perubahan

1228
×

AHY Akan Sampaikan Pidato Politik dengan Tema 14 Agenda Perubahan

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politik bertema 14 Agenda Perubahan
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menyampaikan pidato politik bertema 14 Agenda Perubahan dan Perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024, pada Jumat, 14 Juli 2023, pukul 19.30 WIB.

14 Agenda perubahan dan perbaikan ini merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.

AHY menegaskan nantinya 14 agenda perubahan itu akan diperjuangkan secara maksimal jika kelak Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pileg 2024, dan capres-cawapres yang diusung Partai Demokrat memenangkan pilpres.

AHY menyampaikan bahwa 14 agenda perubahan dan perbaikan ini dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketum AHY, angota FPD DPR/DPRD provinsi, kota, dan kabupaten, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat ketika melaksanakan safari politik di seluruh di Indonesia.

“Untuk lebih menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan ini, 514 DPC dan 38 DPD Demokrat, serta bacaleg di seluruh Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan nonton bareng (nobar) di lingkungannya masing-masing,” ujar AHY melalui keterangannya, Kamis (13/7).

DPP Partai Demokrat sendiri akan melaksanakan acara nonton bareng pidato politik di kantor DPP bersama ratusan kader, media, dan perwakilan masyarakat.

Menurut rencana, AHY beserta jajaran pengurus teras juga akan menghadiri nonton bareng di kantor DPP Partai Demokrat ini.

Setelah nonton bareng, akan digelar diskusi membahas perubahan dan perbaikan yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY ini.

“Sesuai Arahan DPP partai demokrat maka DPD DPC anggota Fraksi dan bacaleg serta pengurus DPAC akan Melaksanakan nonton bareng di kantor kantor DPC dan DPD, di luar kantor Partai di tempat tempat umum di mana anggota Fraksi ataupun Bacaleg dan simpatisan untuk menyaksikan bersama pidato ketua umum Partai Demokrat AHY, terkait 14 program perubahan dan perbaikan yang akan disampaikan langsung oleh ketua umum Partai Demokrat,” kata Kepala Bakomstrada DPD Partai Demokrat Sumsel, H Pomi Wijaya, Kamis (13/7/2023).

“Tentu para kader dan simpatisan partai Demokrat Sumatera Selatan sangat antusias menunggu dan ingin mendengarkan penyampaian dan Arahan yang disampaikan oleh ketua umum kebanggaan Partai Demokrat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *