oleh

Aditya Zoni Ungkap Alasan Lamar Yasmine Wo

Beritamusi.co.id | Aktor Aditya Zoni belum lama ini melamar kekasihnya, Yasmine Wo pada pertemuan pertama mereka. Meski hanya menjalin hubungan jarak jauh atau longdistance relationship (LDR), visi misi yang sama membuat adik Ammar Zoni ini yakin akan keputusannya bertunangan dengan perempuan asal Malaysia tersebut.

“Ya pertama itu kita punya satu tujuan yang sama. Dan Yasmine memang udah nggak mau main-main lagi,itu saama banget sama aku, aku udh nggak mau pacar-pacaran lgi. Ya pengin serius lah, pengin menuju kebaikan,” kata Aditya Zoni ditemui di Depok, Minggu (19/12/2021).

“Dan alhamdulillah Yasmine merespon dengan baik dan Yazmine bilang punya tujuan yang sama. Dan akhirnya ya sudah jadi,” sambungnya lagi.

Bintang sinetron Kisah Cinta Anak Tiri ini mengaku dengan sifat keiibuan Yasmine Wo. Ia juga menyebut sang kekasih memiliki pemikiran yang dewasa meski lebih muda setahun darinya.

“Yasmine kalau saya lihat dia sosok ibu ya, baik banget. Dan dia nggak cuma bisa jadi pacar aja, tapi dia bisa menjadi adik, kakak, dan dia benar-benar apa yang saya butuhin,” ujarnya.

Aditya Zoni mengatakan, seluruh kriterian perempuan idamannya ada pada diri Yasmine Wo.

“Yang bisa menjaga saya itu Yasmine dan kalau dilihat dari umurnya mungkin lebih tua saya, tapi Yasmine sikapnya lebih dewasa dari saya. Itu yang saya butuhin sih,” tuturnya.

Sebelumnya, Aditya Zoni, melamar sang kekasih, Yasmine Ow pada Selasa (14/12/2021). Acara pertunangan ini dihadiri oleh keluarga terdekat mereka, termasuk Ammar Zoni dan sang istri, Irish Bella.

Konsep lamaran pun cukup manis yakni dengan mengusung pesta kebun di malam hari bak negeri dongeng. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya