oleh

ACT Lubuklinggau Gelar Aksi Operasi Pangan Murah dan Operasi Pangan Gratis

LUBUKLINGGAU – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lubuklinggau gelar aksi operasi pangan murah. Dan, distribusi operasi pangan gratis guna menyelesaikan persoalan pangan saat ini.

Pihak ACT sadar bahwa permasalahan pangan kini masih menjadi tantangan yang harus dihadapi Indonesia. Jutaan rakyat terdampak ekonomi akibat pandemi.

Kemiskinan akut menyebabkan keluarga prasejahtera kesulitan penuhi kebutuhan pangan.

Merespons kondisi itu, ACT meluncurkan aksi kemanusiaan terbaru yaitu Operasi Pangan Murah dengan menyediakan beragam bantuan pangan pada Jumat 15 Oktober 2021 pukul 14.00 WIB.

Soft launching berlokasi di Masjid Assuada, Kecamatan Koja, Jakarta Utara Aksi Operasi Pangan Murah.

Selain itu aksi ini diselenggarakan dan diduplikasi di ratusan cabang ACT se-Indonesia, salah satunya ACT Lubuklinggau.

Berlokasi di Masjid Babussalam, Jalan Waringin Lintas, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, ACT dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) bersama komunitas Berbagi Nasi Linggau dan Sahabat Kito mendistribusikan paket makanan melalui Program Operasi Pangan Gratis.

Sebanyak 64 porsi makanan dibagikan secara gratis untuk jamaah yang telah selesai melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Sumardiyanto, Kepala ACT Lubuklinggau menyampaikan Operasi Pangan Murah dan Operasi Pangan Gratis adalah upaya bersama untuk mendukung ketahanan pangan khususnya di wilayah Lubuklinggau dan sekitarnya.

“Pembagian paket makanan pada siang hari ini menjadi awalan kami, insyaAllah kami berkomitmen untuk melaksanakan program ini kedepannya. Mohon doa dan dukungannya dari Sahabat Dermawan sekalian, kami juga membuka peluang bagi Sahabat Dermawan yang berkenan ikut berkontribusi dalam upaya menyelesaikan permasalahan pangan melalui Program Operasi Pangan Murah dan Operasi Pangan Gratis,” disampaikan Sumardiyanto.

Caranya? Dengan menyalurkan sedekah terbaik sahabat dengan menghubungi Kontak Official kami di nomor 0811 7240 600. (Rilis)

Komentar

Berita Lainnya