oleh

Pulang Kerja, Motor Kesayangan Hilang Dicuri di Parkiran

Palembang l Sial nasib yang dialami Rani Wulandari (27) yang merupakan ibu rumah tangga (IRT) warga Jalan Mayor Zen Lorong Jawa Kecamatan Kalidoni Palembang, lantaran kehilangan sepeda motor merek Honda Beat kesayangannya, saat hendak pulang ke rumah.

Motor Roda 2 dengan nopol BG 2933 ADS hilang saat diparkiran di tempatnya ia bekerja, Selasa (12/10/2021) sekira pukul 20.28 WIB dikawasan Jalan MP Mangku Negara Restoran Kopi Bebek Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang.

Kejadian berawal saat korban menuju tempat kejadian perkara (TKP), sesampainya di TKP korban memarkirkan sepeda motor di TKP, kemudian masuk untuk bekerja.

” Saat saya hendak pulang dari bekerja, melihat motor sudah tidak ada lagi di parkiran,” ungkap korban saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (16/10/2021).

Atas kejadian ini dirinya kehilangan sepeda motor Honda Beat warna biru hitam.

” Saya berharap laporan saya segera diproses, dan pelaku yang mengambil motor saya segera tertangkap” harapnya.

Selain itu, Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani ketika dikonfirmasi membenarkan laporan korban tindak pidanan pencurian sepeda motor pasal 363 KUHP sudah diterima di SPKT Polrestabes Palembang.

Usai mendapatkan laporan korban, anggota piket SPKT, identifikasi, dan piket Reskrim Ranmor Sat Reskrim Polrestabes Palembang langsung melakukan olah TKP ditempat kejadian.

” Pelaku masih dalam pengejaran, dan anggota sudah mengumpulkan keterangan saksi saksi di TKP. Menurut saksi Pelaku sendirian dan saat kejadian memakai jaket warna hitam,” bebernya kepada beritamusi.co.id. (Abdus)

Komentar

Berita Lainnya