oleh

Absen di Acara Lamaran, Ayah Atta Halilintar Sakit Apa?

Beritamusi.co.id | Di balik kebahagiaan melamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar sedih karena kedua orangtuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, tak bisa hadir di momen bahagia tersebut. Berada di Malaysia, keduanya lagi sakit.

“Jadi waktu di sana (acara lamaran) tadi (berdoa) bagaimana mama papa ku bisa sembuh, bisa cepat berobatnya lancar, adik-adik ku juga segera bisa bertemu,” kata Atta usai acara lamaran di hotel InterContinental, Jakarta, Sabtu (13/3/2021).

Menurut Atta, sang ayah memang sudah lama berobat di Malaysia. Apa penyakit yang diderita ayahnya itu, dia tak mau membongkarnya.

“Lebih baik dirahasiain sih, nanti jadi doa. Yang pasti ayah nggak boleh kemana-mana. Maksudnya nggak boleh terlalu ke orang-orang, harus fokus ke pengobatan,” kata Atta Halilintar.

Untuk kondisi sang ibu, Atta Halilintar lebih terbuka. Dia bilang ibunya baru saja jalani operasi di bagian perut.

“Kalau ibu tuh memang dari dulu di perutnya harus ada yang dioperasi jadi sering rutin ke sana. Karena punya anak banyak,” kata Atta.

Atta sendiri belum bisa menjanjikan kedua orangtuanya dan 10 saudaranya bakal hadir di pernikahannya nanti di Jakarta. Namun dia menjanjikan akan memboyong Aurel ke Malaysia setelah resmi menjadi istrinya.

“Ya kalau nggak bisa nanti insyaAllah habis akad aku yang bawa dia (Aurel) ke Malaysia jenguk orangtuaku,” karta Atta Halilintar.

Pernikahan Atta dan Aurel rencananya digelar pada 3 April 2021. Sebelum acara akad mereka juga akan menggelar pengajian dan siraman. Setelah lebaran baru resepsi digelar.

Namun sampai saat ini, Atta dan Aurel belum juga menentukan di mana lokasi pernikahan mereka. Untuk akad sendiri, mereka telah mensurvei Masjid Istiqlal. (Suara.com)

Komentar

Berita Lainnya