pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

8 Fraksi DPRD Palembang Sampaikan Pandangan Umum Terkait RAPBD Tahun 2024

483
×

8 Fraksi DPRD Palembang Sampaikan Pandangan Umum Terkait RAPBD Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Palembang – Delapan (8) Fraksi yang ada di DPRD Palembang sampaikan pandangan umum Fraksi-Fraksi terhadap penyampaian Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024 dalam rapat paripurna yang digelar hari ini, Selasa (19/9/2023).

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua H. Sudirman dan dihadiri Ketua Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara dan Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma, serta anggota DPRD Palembang lainnya, baik secara langsung maupun virtual.

Juru Bicara Fraksi Demokrat disampaikan oleh Pomi Wijaya, Juru Bicara Fraksi Gerindra disampaikan oleh Raudhatul Jannah, Fraksi PDIP disampaikan oleh Duta Wijaya Sakti, Fraksi PAN disampaikan oleh Ruspanda Karibullah, Fraksi Golkar disampaikan Ganefo Rohim, Fraksi PKB disampaikan oleh Firmansyah Hadi, Fraksi PKS disampaikan M. Hibbani, terakhir Fraksi Nasdem Persatuan disampaikan Paidol Barokat.

Dalam penyampaiannya, masing-masing Juru Bicara menekankan agar Pj. Walikota Palembang fokus pada pembangunan dan distribusi air bersih bagi rakyat metropolis, karena hal tersebut menjadi kebutuhan utama warga. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *