pemkab muba pemkab muba
ADVERTORIALPalembang

8 Fraksi di DPRD Palembang Sampaikan Pandum Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023

80
×

8 Fraksi di DPRD Palembang Sampaikan Pandum Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Delapan Fraksi yang ada di DPRD kota Palembang, sampaikan pemandangan umum (Pandum) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran Tahun 2023. Rabu (19/6/2024).

Dalam kesempatan itu, Pandum masing-masing fraksi disampaikan oleh juru bicaranya yakni, Fraksi Demokrat disampaikan oleh Rien Astini, Fraksi Gerindra disampaikan oleh Raudhatul Jannah, Fraksi PDIP disampaikan oleh Duta Wijaya Sakti, Fraksi PAN disampaikan oleh Kms A Sobri Fadilah, Fraksi PKB disampaikan oleh Harya Pratistha Endi Putra, Fraksi Golkar disampaikan oleh Fahrie Adianto, Fraksi PKS disampaikan oleh M Hibbani dan Fraksi NasdemPPP disampaikan oleh Ali Subri.

Berbagai masukan, saran dan kritikan DPRD kota Palembang, tersebut diharapkan dapat di tindaklanjuti dan dilakukan evaluasi segera. Misalnya soal penerimaan siswa baru tingkat SD dan SMP, pembangunan jalan rusak, pemasangan lampu jalan dan lain sebagainya.

Ketua DPRD kota Palembang, Zainal Abidin mengatakan, pemandangan umum fraksi-fraksi sudah disampaikan dan harus ditindaklanjuti segera karena hal itu merupakan aspirasi rakyat.

“Kami berharap segera diakomodir dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terkait pemandangan umum fraksi-fraksi di DPRD,” ujarnya.

Menyikapi hal itu, Pj Walikota Palembang, Ucok Abdul Rauf Damenta, mengatakan, pihaknya segera menindaklanjuti semua aspirasi rakyat yang disampaikan melalui anggota DPRD Palembang.

“Tentu kami ucapkan terima kasih kepada 8 Fraksi di DPRD Kota Palembang atas pandangan umum ini. Kami akan tindaklanjuti dan akan jadi perhatian serius Pemkot Palembang atas semua aspirasi tersebut,” pungkasnya.

Diketahui rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD kota Palembang Adzanu Getar Nusantara, dan dihadiri Ketua Zainal Abidin, Wakil Ketua Raden Muhammad Yusuf Indra Kesuma dan Sudirman serta puluhan anggota DPRD Palembang.

Hadir juga, Sekda Palembang H Ratu Dewa, asisten, staf ahli, kepala OPD, Perwakilan Forkompinda, Kabag, Camat dan Lurah dilingkungan Pemkot Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *