pemkab muba pemkab muba
Lahat

Komitmen Berbagi PT PE Berbagi hewan Kurban

56
×

Komitmen Berbagi PT PE Berbagi hewan Kurban

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Priamanaya Group perusahaan yang bergerak di berbagai sektor, kembali berbagi dan menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar perusahaan dengan menggelar program sosial berbagi hewan kurban. Melalui program ini, Priamanaya Group memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar perusahaan.

Comdev Priamanaya Group, Edwin Safutra, mengatakan sebanyak 26 ekor sapi kurban telah disiapkan dan akan didistribusikan ke beberapa daerah di Sumatera Selatan. Daerah tersebut yakni Kabupaten Lahat – Desa kebur, Desa Telatang, Desa Payo, Desa Tanjung Telang, Desa Senabing, Desa Keban, Desa Karang Rejo, Desa Tanjung Jambu, Desa Muara Lawai, Desa Gedung Agung, Desa Kota Raya, Ulak Lebar, Desa Sukamarga, Desa Sukacinta.

Kemudian abupaten Muara Enim – Desa Patratani, Desa Harapan Mulya, Desa Mulya Abadi, Desa Kayu Ara batu, Desa Talang Taling, Desa Tanjung Baru, Desa Gedung Buruk, Desa Arisan Musi.
Kabupaten Ogan Ilir – Desa Pulau Kabal, Desa Segayam, Desa Bakung. Selain itu juga untuk Pondok Pesantren Al-Kautsar, Masjid Agung di Kabupaten Lahat dan Majid Agung Kota Palembang.

Ditambahkan Edwin Safutra, bahwa manajemen memaknai momen peringatan Hari Idul Adha pada Senin (17/6) untuk bersyukur dan ikhlas berbagi kepada sesama. Dalam momentum Hari Raya Idul Adha tahun ini, Priamanaya Grop menyalurkan total bantuan 26 ekor sapi untuk desa disekitar wilayah operasional.

Edwin juga menjelaskan bahwa pembagian hewan kurban merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. “Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, Priamanaya Group berkomitmen untuk menyelenggarakan pembagian hewan Qurban dengan tujuan membagikan keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, serta memperkuat solidaritas dengan masyarakat,” ungkap Edwin Safutra.

Ditempat terpisah Kepala Desa Senabing yang diwakilkan oleh Ketua BPD, Gery Castilo juga menyampaikan apresiasi, “Terima kasih kepada Priamanaya Group atas penyaluran hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha. Nantinya, kami akan mendistribusikan hewan kurban ini kepada warga sekitar. Kami berdoa semoga ini menjadi berkah dan pahala bagi semua pihak yang terlibat.sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *