oleh

50 Personel Polres Muara Enim Bantu Amankan Pilkada Pali

MUARA ENIM – Sedikitnya 50 personel Polres Muara Enim diperbantukan untuk mengamankan jalannya Pilkada di Kabupaten Penukal Abah Lematang Ilir (PALI). Pergeseran 50 personel BKO ini dipimpin langsung Waka Polres Muara Enim, Kompol Agung Adhitya Prananta di Mapolres Muara Enim, Senin (7/12/2020).

Dikatakan Waka Polres Sebelum keberangkatan, 50 Pesonil BKO Polres Muara Enim dilakukan rapid test terlebih dahulu, untuk memastikan kesehatan personel dan antisipasi COVID-19, selama personil polres Muara Enim yang BKO di Polres Pali.

Dalam apel keberangkatan tersebut Waka Polres juga berpesan kepada personel yang akan diberangkatkan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Selalu siap siaga dan menjaga Netralitas, menjalin koordinasi yang baik dengan panitia pelaksana Pilkada di Kabupaten Pali agar berlangsung dengan baik, aman dan damai,” pesannya.

Lanjutnya, Pildaka ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan pada masa Pendemik COVID-19, oleh karena itu di tempat tugas nanti selalu mengutamakan protokol kesehatan.

“Kami titip adek-adek kepada senior tolong saling menjaga dan mengingatkan, dan untuk adek-adek junior untuk selalu menghormati dan menghargai seniornya saat bertugas di Pali nanti,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya