oleh

5 Kali Menang, Abdiyanto Target Pertahankan Kemenangan di Pemilu 2024

Ogan Komering Ilir | Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menargetkan untuk mempertahankan kemenangan partainya pada pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulillah, untuk di Kabupaten OKI PDI Perjuangan berhasil memenangkan pemilu selama 5 kali sejak 1999 dan prestasi ini akan kita pertahankan pada pemilu 2024 mendatang,”ujar Abdiyanto usai melakukan pemotongan tumpeng perayaan HUT PDIP ke 48 di sekretariat DPC PDIP OKI, Minggu, (10/1/2021).

Menurut Abdiyanto, PDIP akan terus konsisten sebagai partai wong cilik “48 tahun bukanlah umur yang muda bagi sebuah partai. Keberadaan PDIP tak bisa dipisahkan dari perjalanan politik Indonesia,” ujar Abdiyanto.

Dikatakan dia, ketangguhan PDIP menghadapi peristiwa-peristiwa politik di Indonesia tidak terlepas dari komitmen semua kader. “PDI Perjuangan mampu menjadi pemersatu semua elemen bangsa yang beranekaragam suku dan bahasa,” tambahnya.

Dia menegaskan kembali bahwa PDIP tetap konsisten menjadi sahabat masyarakat dan sahabat wong cilik serta tetap setia dapat terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat.

“PDI Perjuangan tetap menjadi partai yang dicintai rakyat dan tetap peka terhadap apa yang menjadi harapan rakyat,” pukasnya. (Romi)

Komentar

Berita Lainnya