pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

4 Host Kondang Meriahkan Lomba Karaoke di Stand Dinkominfo Muba

221
×

4 Host Kondang Meriahkan Lomba Karaoke di Stand Dinkominfo Muba

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA – Spektakuler, kata itu pantas disematkan ke stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Dinkominfo Muba) guna memeriahkan acara Kemplang Panggang (Karaoke Berdendang) untuk para pengunjung Muba Expo 2023.Tidak tanggung – tanggung, 4 host kondang memeriahkan acara tersebut.

4 host kondang tersebut adalah Elisa Anwiana (Presenter Radio LPPL Terbaik di Indonesia), Rio (MC/Presenter/Protokol Muba), Rano Asoka (Publik Speaking/MC/Protokol Muba) dan Cek Maria (MC/Komedian Palembang), Rabu (1/11/2023) malam.

Selain 4 host kondang tersebut, Dinkominfo Muba juga secara khusus mendatangkan tamu spesial yaitu Adi Style (Mak Eda) dan Ketua Randikers (sebutan untuk fans Radio Gema Randik) Manohara Raditia Muis Sekayu Lucu.

Gelak tawa dan canda terus diberikan oleh 4 host kondang dan para bintang tamu tersebut, membuat suasana di stand Muba Expo khususnya di stand Dinkominfo Muba semakin meriah.

Zafira, salah seorang peserta lomba karaoke mengatakan dirinya merasa terhibur dengan berbagai hiburan yang diadakan oleh Dinkominfo Muba.

“Dinkominfo Muba luar biasa. Seru sekali bisa ikut memberikan hiburan buat para pengunjung stand Muba Expo,” tukasnya.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP mengatakan antusiasme pengunjung Muba Expo yang datang ke stand Dinkominfo Muba sungguh luar biasa.

“Ungkapan terima kasih yang sedalam-dalamnya yang pasti kami haturkan kepada para pengunjung stand Dinkominfo Muba. Saya berharap dengan diadakannya lomba karaoke ditambah dengan meriahnya para host bisa memberikan hiburan kepada pengunjung stand Muba Expo,” tuturnya.

Lomba Karaoke Berdendang kali ini dimenangkan oleh Zafira yang mendapatkan juara pertama, juara 2 diraih oleh Defri dan juara 3 diraih oleh Rusmala Dewi. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *