pemkab muba
Bangka Belitung

36 Personel Polres Bangka Selatan Naik Pangkat, Kapolres Tekankan Kualitas dan Tanggung Jawab

127
×

36 Personel Polres Bangka Selatan Naik Pangkat, Kapolres Tekankan Kualitas dan Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

BANGKA SELATAN – Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka SH SIK, MIK memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat untuk 36 personel Polres Bangka Selatan, Ahad (31/12/2023).

Usulan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2024 mencakup personal UKP reguler dengan beragam peningkatan pangkat.

Kapolres menjelaskan bahwa dari jumlah tersebut, ada 1 personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol, 2 personel dari IPTU ke AKP, 1 personel dari Aipda ke Aiptu, 3 personel dari Bripka ke Aipda, 1 personel dari Brigpol ke Bripka, 18 personel dari Briptu ke Brigadir, serta 10 personel dari Bripda ke Briptu.

“Keputusan kenaikan pangkat ini disetujui oleh pimpinan, yang menandakan bahwa para personel yang bersangkutan memiliki kualitas dan track record yang baik,” kata dia.

Kapolres menegaskan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya sekadar penghargaan, melainkan juga tanggung jawab yang harus dipertanggungjawabkan kepada diri sendiri, keluarga, masyarakat, dan Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam upacara pelantikan, Kapolres juga memberikan pesan khusus kepada anggota Polres yang masa dinasnya masih panjang dan belum mengikuti sekolah. Memotivasi mereka untuk menjaga semangat, dedikasi, kinerja, dan konsistensi agar bisa meraih kenaikan pangkat sebagai penghargaan atas pengabdian mereka di masa mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *