pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

2 Tahun Menghilang, Guru Honorer ini Belum Terdeteksi Keberadaannya

66
×

2 Tahun Menghilang, Guru Honorer ini Belum Terdeteksi Keberadaannya

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

BANGKA – Dinda, gadis belia warga Jl. SD Negeri No. 01, RT 005, desa Baturusa, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, provinsi kepulauan Bangka Belitung yang hilang sejak 6 Agustus 2022 belum diketahui keberadaannya. Pihak keluarga sudah berupaya melakukan pencarian dan melapor ke polisi, namun gadis kelahiran 26 November 2004 ini masih diselimuti misteri.

Selasa, 16 Agustus 2022, keluarga Dinda mendatangi Mapolres Bangka, melaporkan hilangnya anak gadis mereka yang sudah 10 hari tidak pulang ke rumah. Menurut keterangan keluarga yang tertuang dalam Laporan Polisi, pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, sekitar pukul 14.00 WIB, Dinda berpamitan hendak ke salah satu pusat perbelanjaan di kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Sejak saat itu, Dinda benar-benar menghilang dan tidak dapat dihubungi sama sekali.

Dalam Laporan Orang Hilang, bernomor LOH/02/VIII/2022/SPKT/RES BANGKA, Gadis yang memiliki ciri-ciri dengan tinggi badan 155 Cm, kurus, rambut hitam (diwarnai kemerahan), berhijab, kulit sawo matang, dan memiliki bentuk wajah oval ini disebutkan bahwa gadis belia ini baru berusia 18 tahun saat menghilang dari rumah.

Putri dari pasangan Suherlan (ayah) dan Anda Rizky Wahyuni (ibu) ini diduga tidak lagi berada di Bangka, dan diperkirakan sedang berada di kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Keluarga berharap agar Dinda segera segera pulang atau setidaknya dapat menghubungi keluarga yang selama ini cemas akan nasib dan keberadaannya.

Disamping itu, keluarga juga mengharapkan agar masyarakat yang menemukan Dinda dengan ciri-ciri tersebut diatas, berkenan membantu dengan menghubungi kantor polisi terdekat, atau menghubungi nomor ponsel keluarga, 0831-7540-0600 atau 0823-7746-9820

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *