pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

186 Pejabat Musi Rawas yang SK-nya Dibatalkan, Dilantik Ulang.

81
×

186 Pejabat Musi Rawas yang SK-nya Dibatalkan, Dilantik Ulang.

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Musirawas – Pelantikan dan Pengangkatan 186 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) yang beberapa waktu lalu sempat “dibatalkan” akhirnya hari ini Selasa (7/5/2024) bertempat di Gedung Auditorium Setda Kabupaten Musi Rawas kembali dilantik.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud membatalkan 5 keputusan berkaitan dengan pelantikan 186 pejabat.

Pembatalan 5 keputusan Bupati Musi Rawas tersebut secara otomatis membatalkan SK pelantikan 186 pejabat Musi Rawas yang dilantik pada 22 Maret 2024.

Salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Mura Arief Chandra yang SKnya sempat dibatalkan dan kini dilantik kembali mengaku bersyukur

“Alhamdulilah, besok (Rabu, 07 Mei 2024) 186 Pelantikan Pejabat yang sempat dibatalkan kembali diangkat dan dilantik pada jabatan semula. hal ini menjadi Bukti Konsistensi dari apa yang telah dijanjikan dan sampaikan oleh Ibu Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud beberapa waktu lalu” ujar salah satu Pejabat yang akan dilantik, Arief Candra.

Dikatakan Chandra, pelantikan ini merupakan salah satu bentuk konsistensi dan tanggung jawab Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud dari apa yang disampaikan dengan realitas yang ada.

“Bangga dengan sosok seorang pemimpin yang memiliki konsistensi antara perkataan dan realitas. Pemimpin yang seperti ini yang dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah,”tegas Chandra.

Untuk itu, dirinya mewakili 186 pejabat yang sempat ditunda pengangkatan dan pelantikan ini mengucapkan terimah kasih atas perhatian dan kepedulian Bupati Musi Rawas dalam memperjuangkan “nasib” 186 pejabat yang batal dilantik ini.

“Mungkin Pelantikan Pejabat pasca dibatalkannya oleh Kemendagri, baru Kabupaten Musi Rawas yang kembali dilantik, tentu kami sadari untuk mewujudkan ini dibutuhkan kerja keras, kerja cerdas dan jaringan yang luas. Untuk itu kami pejabat yang dilantik akan siap bekerja dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat dalam mewujudkan Visi Misi dan Program-Program yang telah ditetapkan oleh Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud”pungkas.(Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *