pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Tabrakan Maut Di Musi Rawas Mobil VS Motor, 1 Orang Tewas

54
×

Tabrakan Maut Di Musi Rawas Mobil VS Motor, 1 Orang Tewas

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

Musirawas – Kecelakaan lalu lintas tragis terjadi di Kabupaten Musi Rawas, tepatnya di Desa Mataram, Kecamatan Tugumulyo, pada Senin malam (6/5/2024) mengakibatkan satu orang tewas.

Korban bernama Iin Hidayat (47), warga Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Musi Rawas, menjadi korban dalam insiden tersebut.
Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi, melalui Kasat Lantas, AKP Saharudin, didampingi Kapolsek Tugumulyo, Iptu Dedy Purnomo, membenarkan peristiwa tersebut.
Kecelakaan melibatkan sebuah mobil Suzuki Splash dengan nomor polisi B 2437 KGW yang dikemudikan oleh Rubianto dan sebuah sepeda motor jenis Revo tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Iin Hidayat.

Menurut Kapolsek Tugumulyo, kecelakaan terjadi saat mobil Suzuki Splash yang dikemudikan oleh Rubianto melaju dari arah Kecamatan Sumber Harta menuju Kecamatan Tugumulyo.

Sementara itu, korban Iin Hidayat dengan sepeda motornya melaju dari arah berlawanan, yakni dari arah Kecamatan Tugumulyo menuju Kecamatan Sumber Harta.
Di Desa Mataram, kedua kendaraan tersebut bertabrakan, mengakibatkan korban Iin Hidayat meninggal dunia.

Meskipun sempat dilarikan ke klinik untuk mendapatkan perawatan, Iin Hidayat mengalami luka serius yang mengakibatkan kematiannya.

Luka yang dialami korban meliputi robekan di kelopak mata kanan, kepala bagian atas, dan pergelangan kaki kiri. Sementara pengemudi mobil, Rubianto, tidak mengalami luka serius.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kecelakaan diduga terjadi akibat kelalaian dan kurangnya kehati-hatian dari pengemudi mobil Suzuki Splash yang tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya.

Mobil dan sepeda motor yang terlibat dalam kecelakaan, serta satu lembar Surat Izin Mengemudi (SIM) atas nama Rubianto, saat ini diamankan di Mapolres Musi Rawas untuk proses penyelidikan lebih lanjut.
Insiden tragis ini memberikan peringatan bagi semua pengguna jalan untuk senantiasa memperhatikan keselamatan dan aturan lalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan yang dapat mengancam nyawa.

Semoga keluarga korban diberi kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, dan semoga peristiwa ini menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati di jalan raya.(Mus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *