oleh

141 Warga Bangka Belitung Ikuti Audisi LIDA 2020

PANGKALPINANG | Pekan ini telah diselenggarakannya audisi LIDA 2020 secara serentak di 3 provinsi di Indonesia yakni Kepulauan Bangka Belitung, Kalimantan Tengah dan Kepulauan Riau.

Antusias para calon peserta audisi LIDA 2020 setiap tahunnya meningkat drastis. Tahun ini tercatat 141 peserta yang mengikuti audisi LIDA 2020 di Kepulauan Bangka Belitung bertempat di gedung Tudung Saji kantor Walikota Pangkalpinang.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini LIDA 2020 dibuka mulai umur 14 tahun hinggal 25 tahun.

Adapun tahapan peserta yakni dimulai dari mengisi biodata di meja registrasi kemudian dilanjutkan Pre-Cast dan jika lolos ditahap ini akan berlanjut di tahap Vidio Booth.

Para peserta yg telah melewati tahap vidio booth secara tidak langsung sudah mempunyai kesempatan untuk 1 langkah menuju Jakarta.

Para peserta yang lolos Audisi, akan kembali berjuang mewakili pervinsinya bertemu dengan duta provinsi lainnya, untuk merebutkan gelar bergengsi di panggung lida 2020.

“Senang sekali akhirnya audisi LIDA Indosiar bisa diselenggarakan di Kota Pangkalpinang. Saya berasal dari Desa Kurau Kecamatan Koba datang untuk audisi. Mudah-mudahan bisa lolos, ” ujar Sela, Minggu (6/10/2019).(Doni)

Komentar

Berita Lainnya