pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

105 Anggota KPPS PEMILU 2004 Desa Lumpatan II Dilantik

29
×

105 Anggota KPPS PEMILU 2004 Desa Lumpatan II Dilantik

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lumpatan II- Panitia pemungutan suara (PPS) Desa Lumpatan II Kec. Sekayu Kab. Musi Banyuasin melaksanakan Pelantikan KPPS untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Kegiatan yang dilakukan serentak secara Nasional ini merupakan serangkaian dari perjalanan untuk mensukseskan Pemilihan Umum Tahun 2024. Acara tersebut diadakan di Gedung Sorga Desa Lumpatan II pukul 13.00 Wib. Kamis (25/01/2024).

Pelantikan dihadiri oleh Kepala Desa Lumpatan II M.ZAZILI MUSTOFA HS, SE, Ketua PPS Desa Lumpatan II ERIK WIRANDA, SH, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pengawas Pemilihan Kecamatan (PKD) Desa, Pemerintah Desa, dan petugas KPPS yang akan dilantik.

Kepala Desa Lumpatan II dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota KPPS terpilih, beliau juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas dan fungsi KPPS sesuai peraturan & undang-undang pemilu dan mendorong upaya pencegahan pelanggaran pemilu guna menjaga kelancaran dan kesuksesan Pemilu 2024 di Desa Lumpatan II.

Dalam kesempatan itu juga Ketua PPS Desa Lumpatan II ERIK WIRANDA, SH menyampaikan KPPS sangat penting perannya sebagai Penyelenggara Pemilu, sebagaimana diatur dalam Undang-undang Tentang Pemilihan Umum. Beliau juga menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan serta untuk menjaga netralitas agar tidak ada kasus Pemilu di Desa Lumpatan II Tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *