oleh

1 Motor Dan Uang Rp22,5 Juta Raib Digondol Maling

Ilustrasi
Ilustrasi

lensaberitasumsel.com – OKUSELATAN – Sungguh malang nasib Suko (40), warga Suka Jaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan, pasalnya satu unit Sepeda Motor Mio J miliknya yang masih dalam masa kredit dan sejumlah uang Rp22,5 juta raib digondol maling. Pristiwa ini terjadi sepekan yang lalu, Senin dini hari (22/6).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, istri korban Anita (33) menuturkan, kejadian tersebut awalnya di ketahui sekitar jam 03.00 wib pagi sebelum mereka melakukan Ibadah Saur Ramadhan. “Tepat pukul 03.00 Wib suami saya terbangun, karena mendengar suara warga yang ingin belanja diwarung, suami saya pun kaget melihat motor sudah tidak ada dan uang sebesar Rp22,5 pun raib,” tuturnya.

Lanjutnya, suaminya pun berusaha membangunkan istri untuk memberitahukan apa yang baru ia lihat. “Saya langsung dibangunkan suami saya mas, terus langsung kedepan untuk cek warung, ternyata warung saya pun pintunya sudah terbuka lebar,” jelasnya.

Uang sebesar Rp22,5 Juta tersebut merupakan hasil penjualan mobil jenis Mitsubishi L300 miliknya yang belum lama dijual. Atas kejadian ini, Korban beserta istri langsung melapor ke Mapolsek Muara Dua dan menceritakan kronologis kejadian yang dibaru saja di alami, Senin (22/6).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Muara Dua AKP Suryadi melalui Kanitreskrim Aiptu JR Simanjuntak membenarkan pristiwa tersebut dan korban sudah melapor. Pihaknya akan meninjau langsung Kempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyidikan untuk menelusuri identitas pelaku pembobolan tersebut,.

“Memang benar adanya kejadian pembobolan rumah yang mengakibatkan kerugian pada korban, dari laporan yang kami terima kami akan mengembangkan laporan tersebut dan meninjau langsung TKP,” tegasnya. (Fr/Os)

Komentar

Berita Lainnya