pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

1.484 PPPK dan 3 CPNS di Palembang Resmi Dilantik

74
×

1.484 PPPK dan 3 CPNS di Palembang Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Palembang – Sebanyak 1.484 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 3 CPNS formasi Pola Pembibitan Daerah STTD Kementerian Perhubungan tahun 2023, resmi dilantik oleh Pj Walikota Palembang Ratu Dewa, bertempat di halaman rumah dinas Walikota Palembang, (27/5/2024).

Rinciannya adalah, Tenaga guru 1.084 orang, tenaga kesehatan, 309 orang dan tenaga teknisnya lainnya 91 orang. Selain itu, ada 3 CPNS formasi Pola Pembibitan Daerah STTD Kementerian Perhubungan.

“Selamat kepada semua PPPK dan CPNS yang dialntik. Ini merupakan momentum yang sudah lama ditunggu-tunggu. Ini merupakan amanah, jalankanlah amanah ini sebaik-baiknya,” kata Pj Walikota Palembang H Ratu Dewa.

Dalam kesempatan itu, Ratu Dewa mengaku, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini menciptakan para Pegawai Negeri Sipil yang mampu menanamkan nilai nilai baik terutama core values berAKHLAK (berorientasi kepada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif).

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palembang memberikan ucapkan selamat kepada semua PPPK dan PNS yang baru dilantik. Kalian merupakan ASN Pemkot Palembang, sekali lagi jaga amanah ini sebaiknya-baiknya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *