pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Zwesti Karenia Resmi Dilantik Sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten OKU

80
×

Zwesti Karenia Resmi Dilantik Sebagai Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kabupaten OKU

Sebarkan artikel ini
IMG-20220621-WA0014
pemkab muba

BATURAJA – Zwesti Karenia, S.E., resmi menahkodai Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), masa bakti 2022-2027. Istri dari Plh Bupati OKU H Teddy Maelwansyah beserta pengurus yayasan Jantung Indonesia dilantik langsung oleh Ketua YJI Cabang Utama Sumatera Selatan di pendopo rumah Kabupaten OKU,selasa (21/6/2022).

Dalam acara tersebut Zwesti Karenia mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas amanah yang diberikan kepadanya. “Insyaallah dengan dukungan semangat dan motivasi yang senantiasa  diberikan kepada kami, kiranya keberadaan Organisasi yayasan Jantung Indonesia di Kabupaten OKU akan memberikan manfaat yang luas bagi pemerintah dalam membantu masyarakat memberikan dukungan akses medis, kepada saudara-saudara kita yang mengalami penyakit Jantung dan pembuluh darah,” ungkapnya.

Sementara itu ketua Yayasan Jantung sehat Cabang utama Sumatra Selatan, Hj Fauziah Mawardi Yahyah meminta kepada pengurus yayasan Jantung Indonesia yang baru untuk segera membuat program ke depan, serta meminta Pemkab OKU untuk mendukung porogram tersebut.

“Kepada Pak Plh Bupati OKU H Teddy Maelwansyah bisa membantu dan menyediakan sekretariat untuk pengurus Yayasan Jantung Indonesia, agar bisa menjalankan program Jantung Indonesia Sehat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Plh Bupati OKU, H Teddy Maelwansyah, menyambut baik usulan yang diminta oleh Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang utama Sumatra Selatan. Terkait hal ini Teddy meminta kepada Sekda OKU untuk mencari tempat yang akan ditempati oleh Yayasan Jantung Indonesia cabang Kabupaten OKU.

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya seluru pengurus Yayasan Jantung Indonesia cabang Kabupaten OKU. Kami siap bersinergi dan menjadi mitra strategis,” katanya. (HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *