oleh

Zidane Percaya Madrid Bisa Kejar Barcelona

Jalan karier cemerlang saat jadi pemain diyakini akan membantu Zinedine Zidane saat melatih Real Madrid. (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
(Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

JAKARTA I Tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona tak membuat manajer Real Madrid Zinedine Zidane putus asa. Bahkan, pria asal Perancis itu yakin tim asuhannya bisa merebut trofi La Liga dari tangan Blaugrana.

Dalam waktu dekat, Madrid harus melewati hadangan Granada, klub yang sedang berjuang untuk melepaskan diri dari zona degradasi, Minggu (7/2/2016).

“Tim lawan berjuang untuk tetap bertahan di La Liga. Kami tahu itu akan menjadi partai yang sulit. Tapi, kami tak boleh kehilangan poin lagi karena menang merupakan hal yang paling penting,” ujar Zidane seperti dilansir Marca.

“Kami masih percaya bisa memenangkan liga. Kami tahu itu akan sulit karena kami berada dalam posisi yang tertinggal, tetapi kami tahu bisa melakukannya dan akan terus mencoba selama perhitungan matematis masih memungkinkan kami meraih gelar juara.”

Laga melawan Granada sendiri akan menjadi pertandingan kelima Zidane sejak mengambil alih kursi pelatih Madrid dari Rafael Benitez, 4 Januari 2016.

Dalam empat pertandingan di bawah asuhan Zidane, Madrid berhasil meraih tiga kemenangan dan satu imbang. Lini serang El Real pun semakin tajam dengan torehan 17 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Namun, Zidane menyatakan dirinya belum melakukan hal spesial bersama Los Blancos sejauh ini.

“Saya belum melakukan sesuatu yang spesial. Saya baru melatih sebanyak empat pertandingan. Saya senang dengan keadaan saat ini tetapi kami harus tetap berjuang,” ujar Zidane menambahkan.

“Tujuan saya adalah memenangkan setiap pertandingan dan meraih sejumlah gelar di akhir musim. Itulah yang menjadi keinginan kita semua.” (CNN)

Komentar

Berita Lainnya