pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Zidane Menyesal Tak Ganti Ronaldo

39
×

Zidane Menyesal Tak Ganti Ronaldo

Sebarkan artikel ini
Ronaldo
pemkab muba
Zidane Menyesal Tak Ganti Ronaldo
Cristiano Ronaldo menahan rasa sakit ketika melawan Villarreal. (REUTERS/Juan Medina)

SPANYOL I Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum bisa memastikan cedera yang dialami Cristiano Ronaldo ketika Los Blancos mengalahkan Villarreal 3-0 pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (20/4) malam waktu setempat.

Madrid sukses menempel ketat Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga berkat kemenangan atas Villarreal. Gol dari Karim Benzema, Lucas Vazquez, dan Luka Modric membuat El Real mengoleksi 78 poin, terpaut hanya satu poin dari Barcelona dan Atletico.

Sayang kemenangan Madrid diwarnai cedera yang dialami Ronaldo. Pemain asal Portugal terlihat memegang paha kanan bagian belakang saat babak kedua memasuki tambahan waktu. Ronaldo kemudian meninggalkan lapangan ketika pertandingan masih berlangsung.

Zidane mengaku hingga kini belum mengetahui cedera apa yang dialami Ronaldo. Pelatih asal Perancis itu berharap Ronaldo tidak mengalami cedera serius.

“Ronaldo merasakan sesuatu sebelum pertandingan berakhir, tapi saya belum bisa mengonfirmasi apapun. Saya pikir hanya sedikit ketakutan daripada cedera serius. Kami akan melihat kondisi Ronaldo, tapi sekarang saya lebih tenang usai pertandingan,” ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Zidane pun mengaku menyesal tidak mengganti Ronaldo sebelum mantan pemain Manchester United itu mengalami cedera. Pasalnya, Madrid akan menjalani sejumlah pertandingan penting ke depan, termasuk di empat laga tersisa La Liga dan semifinal Liga Champions.

“Terkadang saya menyesal tidak menarik Ronaldo lebih awal, jadi dia tidak harus melalui situasi ini. Dia butuh waktu istirahat. Sebagai pelaith, jika Anda punya Ronaldo, terkadang Anda perlu menarik keluar dia dan tidak memainkannya. Tapi dia pemain yang selalu ingin bermain,” tegas Zidane.

“Terkadang sulit bagi saya melihat Ronaldo meninggalkan lapangan seperti hari ini, sulit. Kita lihat nanti bagaimana dia akan pulih,” sambungnya.

Ronaldo yang dalam sepekan terakhir santer dikabarkan sedang menjalani negosiasi dengan Paris Saint-Germain, gagal menciptakan gol ke gawang Villarreal. Namun, Zidane tetap puas dengan penampilan CR7.

“Ronaldo bekerja keras untuk tim. Tugasnya tidak hanya mencetak gol. Dia juga salah satu pemain bertahan kami, dan hari ini dia tampil spektakuler, sama seperti pemain lainnya dalam tim,” ucap Zidane.(CNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *