pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

ZAZG OKI Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

53
×

ZAZG OKI Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
IMG-20200518-WA0070
pemkab muba pemkab muba

Ogan Komering Ilir | Ikatan Keluarga Besar satu Angkatan Polri Tahun 2004 yang berdinas di Wilayah Hukum Kabupaten OKI atau disingkat ZAZG OKI menggelar kegiatan tahunan yakni bhakti sosial dengan menyalurkan sembako untuk kaum duafa dan warga yang kurang mampu di Wilayah Kota Kayuagung.

Pemberian sembako kali ini, fokus peduli pada pencegahan penyebaran penyakit pandemi yang disebabkan virus corona (covid-19) dan penanggulangan dampaknya.

Adpun paket sembako yang disalurkan tersebut terdiri dari beras, minyak, susu dan lain-lain, diberikan kepada kaum duafa ataupun kalangan yang kurang beruntung lainnya yang sangat berdampak kesusahan atas penyebaran pandemi covid-19.

Bripka Mudian, ketua ZAZG OKI mengatakan, dana bhakti sosial tersebut berasal dari sumbangan seluruh anggota Polri Leting 24  Polres OKI.

“Kami berharap bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban warga kurang mampu akibat dampak Covid-19, dan semoga musibah yang melanda seluruh dunia ini cepat berlalu,” ujarnya.

Sementara itu, Kompol C. Panjaitan selaku pembina ZAZG OKI menyampaikan, bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian anggota polri yang bertugas di Kabupaten OKI khususnya Ikatan Keluarga Besar satu Angkatan Polri Tahun 2004.

Selin itu dirinya juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah agar terhindar dari virus corona.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan, rajin cuci tangan, gunakan masker dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Reini warga Desa Celikah yang turut mendapatkan bantuan sembako tersebut menyampaikan, ucapan syukur atas kepedulian anggota polri khususnya ZAZG OKI. “Terimakasih bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami,” ucap wanita yang sehari-hari bekerja sebagai petugas kebersihan jalan protokol Kayuagung.(rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *