oleh

YPS Muara Enim-Zafa Tour Jalin Kerjasama untuk Mudahkan Keberangkatan Umroh

MUARA ENIM – Ketua Yayasan Perguruan Serasan (YPS) Muara Enim, Prof Hj Tuty Amelia Agustina sosialisasikan program kerjasama YPS dengan Travel Ibadah Umrah, di Aula YPS Muara Enim, Sabtu (26/9/2020) kepada mahasiswa dan masyarakat.

Dalam paparannya Hj Tuty mengatakan, program umrah ini pihaknya bekerjasama dengan Zafa Tour, yang akan dikelola melalui koperasi Serasan Mandiri Sejahtera dan program ini dapat diikuti oleh Pengurus, Staf, Dosen dan Mahasiswa, serta masyarakat.

“Program ini dilaksanakan untuk membantu atau mempermudah karyawan dan mahasiswa yang ada di lingkungan YPS Muara Enim, dalam mencapai niatnya untuk melaksanakan ibadah umrah,” katanya

Pimpinan Zafa Tour (PT Zafa Mulia Mandiri) yang diwakili H Ribhan Ziaul Haq mengapresiasi pihak YPS yang telah berkerjasama dengan Zafa Tour untuk mempermudah jajarannya dalam melaksanakan ibadah umrah. “Langkah yang dapat kita lakukan untuk dapat melaksanakan umrah atau menjadi tamu Allah yaitu kita mantap kan niat, lalu buatlah target kapan mau ke Baitullah, setelah itu Daftarkan diri segera tanda kesunguhan kita, lalu perbanyak sedekah dan perbanyak berdoa, untuk membuka keran rezeki dan meminta sama Allah SWT,” jelasnya

“Skema tabungan umrah ada tiga yaitu Peket Ridho, Berkah dan Paket Mulia dengan masa menabung satu tahun, dua tahun dan tiga tahun,” tambahnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya