pemkab muba
Berita Daerah

YPLP PGRI Serius Persiapkan Olimpiade PGRI 1 Nasional

20
×

YPLP PGRI Serius Persiapkan Olimpiade PGRI 1 Nasional

Sebarkan artikel ini
Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (YPLP PGRI) Sumatera Selatan gelar rapat koordinasi Bersama pusat smart learning and character center

Beritamusi.co.id – Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (YPLP PGRI) Sumatera Selatan gelar rapat koordinasi Bersama pusat smart learning and character center (PSLCC) terkait persiapan olimpiade PGRI 1 nasional pada Minggu, (28/05/2023).

Rapat koordinasi terkait olimpiade PGRI 1 tingkat nasional ini bertempat di mabes coffe Palembang dan dihadiri langsung oleh ketua YPLP sekaligus ketua pelaksana Hasanuddin, S.Pd., M.si.

Hasanuddin mengungkapkan bahwa rapat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pengurus PSLCC yang nantinya juga akan membantu panitia dalam mempersiapkan olimpiade PGRI 1 nasional disamping itu juga untuk berkolaborasi untuk mensukseskan kegiatan olimpiade PGRI 1 nasional yang akan diselenggarakan di Palembang pada tanggal 7 sampai 10 September 2023 mendatang.

“Rapat koordinasi bersama PSLCC PGRI Sumsel ini untuk mengajak dan bersinergi ikut serta dalam menyukseskan kegiatan olimpiade Sekolah PGRI nasional ke 1 dimana kita dapat saling bersinergi dan saling membantu dalam kegiatan tersebut, mungkin banyak tantangan dan hambatan karena ini merupakan even nasional yang diadakan untuk pertama kali bagi PGRI namun saya yakin kita bisa,” ucap hasanuddin.

Sementara itu ketua PSLCC menyampaikan apresiasi kepada YPLP PGRI yang berani menerima tantangan sebagai tuan rumah pertama dalam sejarah PGRI berdiri. “Kami sangat bangga dengan kegiatan ini, dimana kegiatan ini pertama kali di Indonesia dan kita sebagai tuan rumah maka kita harus menyiapkan segala sesuatu nya dengan baik. Dengan kordinasi seperti ini diharapkan rekan-rekan di PSLCC dapat berkontribusi dalam membantu kegiatan nasional ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *