oleh

Wujudkan ZI WBK & WBM, Kapolres Basel Harap Pers Turut Andil

TOBOALI | Peran media sangat diharapkan untuk membantu Polres Basel yang sangat berkomitmen meraih status Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada tahun 2020 ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Basel AKBP Agus Siswanto pada Kamis (27/8) saat dijumpai di ruang kerjanya. Ia mengatakan rekan-rekan media punya peranan penting dalam mewujudkan hal itu.

Memang, kualitas pelayanan publik yang bersih dan baik merupakan salah satu hal yang menjadi prioritas penilaian. Segala bentuk saran kritik serta pengawasan dari pihak luar sangat membantu dalam meraih ZI, WBK dan WBBM.

“Media merupakan patner strategis kami mewujudkan komitmen meraih ZI, WBK dan WBBM nantinya. Karena media atau pers sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas Polri di era keterbukaan informasi ini, ” ujarnya.

Dalam upaya peningkatan kualitas layanan polri kepada masyarakat, pers mempunyai peranan penting. Sejauh ini, Polres Basel dan media/pers di wilayah Basel sudah terbina sangat baik.

“Selama ini hubungan baik antara Polres Basel dan insan pers di Bangka Selatan sudah terjalin cukup lama. Nesar harapan saya situasi yang sangat baik ini akan terus berlanjut,” harap Kapolres AKBP Agus Siswanto. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya