oleh

Wujudkan Pembangunan Kabupaten Muara Enim yang Berkualitas

MUARA ENIM – DPC Projo Kabupaten Muara Enim bekerjasama dengan Pemerintah dan BUMN menggelar diskusi dengan tema “Bersama Projo mari Bersinergi Membangun Kabupaten Muara Enim yang lebih baik” di Gedung Kesenian Dayang Merindu Kabupaten Muara Enim, yang dilaksanakan selama dua hari (13-14/12/2021).

Ketua Pelaksana Kegiatan Forum Diskusi, Zulfikar Safeska R, M.M., mengungkapkan kegiatan ini dibagi menjadi dua sesi setiap harinya dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya.

Menurutnya, tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan, mengedukasi serta menjalin silahturahmi antar ormas Kabupaten Muara Enim dengan harapan terjalin sinergitas antar ormas dan lembaga dengan Pemerintah Daerah, BUMN dan Kepolisian Muara Enim.

Sementar itu, Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim, Deny Eka Chandra, S.E., berharap agar kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Pemerintah maupun instansi instansi lainnya dengan Lembaga Masyarakat atau ormas yang ada. Serta dengan harapan menjadi mitra yang baik dalam menjalankan proses kontrol sosial.

“Dalam rangkaian acara ini kami membicarakan dan membahas terkait dengan pengawasan pembangunan infrastruktur serta sumber daya manusia dengan pesertanya dari berbagai ormas-ormas dan juga media. Dengan harapan ke depan tentunya proses pengawasan infrastruktur serta sumber daya manusia dapat berjalan sesuai visi misi seperti yang harapkan oleh bapak Presiden, yang mana fungsi-fungsi yang dimaksudkan dapat mengawasi Pembangunan  dan memang betul-betul dapat berjalan sesuai rencana pembangunan dan jangan sampai pembangunan yang dimaksudkan tidak sesuai dengan spesifikasi dan tentunya juga kami harapkan hasilnyapun dapat dinikmati oleh masyarakat di Kabupaten Muara Enim,” bebernya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya