pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Nasional

Wow! Siswi SMP Sendirian Kejar Jambret, Pelaku Lumpuh dan Babak Belur

52
×

Wow! Siswi SMP Sendirian Kejar Jambret, Pelaku Lumpuh dan Babak Belur

Sebarkan artikel ini
74330-foto-jambret-di-jombang
pemkab muba

Beritamusi.co.id | Rahma Laelani Alea Putri, siswi SMP di Jombang ini berani juga. Ia mengejar jambret sampai akhirnya si pelaku terjungkal dan tertangkap.

Dara 14 tahun Warga Dusun Medan Bakti, Desa/Kecamatan Sumobito, ini nekat mengejar jambret gara-gara smartphone miliknya disambar di jalanan.

Peristiwa ini terjadi Minggu (06/09/2020) kemarin. Seperti dikutip dari beritajatim.com, Rahma awalnya enggak berpikir macam-macam saat perjalanan ke rumah kawannya.

Ia santai saja mengendarai sepeda motor. Namun mendekati perempatan Jalan lingkar Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, korban tidak sadar sedang dibuntuti seseorang.

Ketika Rahma lengah, pemotor misterius tersebut langsung menyambar smartphone miliknya yang ditaruh di dashboard sepeda motor. Karuan saja korban berteriak-teriak minta tolong.

Gadis berjilbab ini kemudian menggeber motornya mengejar pelaku sambil teriak-teriak jambret. “Begitu sadar HP saya dijambret, langsung saya kejar pelakunya,” kata Rahma ketika ditemui di Polsek Mojoagung.

Mengetahui dikejar korban, pelaku sepertinya panik. Seiring dengan itu, sejumlah orang yang mendengar teriakan korban turut membantu. Walhasil, beberapa kilometer kemudian pelaku terjungkal. Dia pun menjadi bulan-bulanan massa.

Tendangan dan pukulan mendarat di tubuh penjambret bertubuh kerempeng ini. Bahkan dari wajahnya mengalir darah segar. Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pelaku. Jambret ini lantas dibawa ke Puskesmas Miagan Mojoagung.

Sedangkan Rahma dimintai keterangan di Polsek Mojoagung. Dari pemeriksaan petugas diketahui pelaku bernama Isyanto (37), warga Desa Semanding, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto.

Selain menangkap pelaku, polisi juga menyita sepeda motor Vario S 6460 ZQ yang digunakan sebagai sarana. (Sumber: beritajatim.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *