oleh

WN Polandia Gantung Diri di Areal Bandara Soetta

wnaJAKARTA I Seorang pria warga negara Polandia ditemukan gantung diri di area Lapangan Sepak Bola Angkasa Pura (AP) II yang berdekatan dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Jasad yang diketahui bernama Michal Jaroslaw Gorlikowski itu pertama kali ditemukan Komarudin (15) dan saudaranya Sopian (22) yang bekerja di Terminal 1 Bandara Soetta, Minggu sekitar pukul 05.30 WIB.

Saat itu saksi turun dari motor dan berjalan di aliran kali kecil yang melintasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Awalnya saksi mengira itu patung yang digantung. Lalu didekati, dia kaget ternyata itu manusia yang gantung diri,” ujar AKP Waluyo, Sat Reskrim Polresta Bandara Soetta, dilansir dari liputan6.com, Minggu, (27/3/2016).

Lantaran ketakutan, dia berlari menuju pangkalan taksi di wilayah tersebut. Hingga kemudian disampaikan ke Polresta Bandara Soetta.

Saat diselidiki, diduga pria yang gantung diri tersebut adalah seorang WNA asal Polandia. Hal tersebut terbukti dari ditemukannya dua tas bagasi dengan name tag. Ditemukan juga passpor yang mengungkapkan darimana pria tersebut berasal. “Dari passportnya atas nama Michal Jaroslaw Gorlikowski,” kata Waluyo.

Jasad WNA tersebut kini dievakuasi ke kamar jenazah RSU Kabupaten Tangerang.

Komentar

Berita Lainnya