oleh

Wawako UMKM Harus Memiliki Produk Unggulan

Pagaralam | Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE meminta masyarakat agar ikut mengusulkan atau memberikan ide kepada pemerintah untuk memiliki Produk unggulan seperti kota lain terkait Sosialisasi Penciptaan Iklim Usaha Kecil dan Menengah. Rabu (31/7).

Kegiatan Sosialisasi UMKM ini dilaksanakan di Belakang Obak Kelurahan Beringin Jaya RT/RW 07/02 Kecamatan Pagaralam Utara yang diikuti 100 orang peserta. 

Diharapkan memberikan manfaat serta langkah langkah untuk Pemerintah dalam rangka menciptakan lapangan pekerjaan dibidang UMKM.

Wakil Walikota Pagaralam M Fadli SE mengatakan dalam audien bersama masyarakat, UMKM adalah sebagai penggerak utama motor ekonomi yang ada di kota Besemah dan perlu ditingkatkan karena ini merupakan aset.

Menurutnya, Masyarakat juga harus ikut memberikan masukan kepada kita pemerintah agar tercipta suatu produk unggulan yang menjadi ciri khas di kota besemah ini.

“Saya mengharapkan dari kegiatan ini, semoga kedepannya ada sesuatu produk unggulan yang dapat dijual kepada kota lain sehingga menjadi ciri khas seperti kota lain ,” Harap Fadli.

Fadli Menjelaskan kenapa harus memiliki produk unggulan disebabkan letak kota ini adalah kota tujuan wisata. “Maksudnya apabila kita memiliki produk yang sama dengan kota lain maka kita akan kalah dari segi jarak dan ongkos kirim,” Jelas Fadli (Digo)

Komentar

Berita Lainnya