pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Wawako Palembang Imbau Remaja Jangan Tawuran

44
×

Wawako Palembang Imbau Remaja Jangan Tawuran

Sebarkan artikel ini
Bulan puasa maraknya remaja di Palembang kerap keluar dan nongkrong. Hal itu baik pada malam hari dan subuh melakukan aktifitas asmara subuh.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bulan puasa maraknya remaja di Palembang kerap keluar dan nongkrong. Hal itu baik pada malam hari dan subuh melakukan aktifitas asmara subuh.

Nah kondisi itu menimbulkan pemicu terjadinya tawuran antar kelompok remaja di Palembang.

Menelisik kondisi tersebut Wakil Wali Kota (Wawako) Palembang Fitrianti Agustinda memberikan imbauan kepada adik-adik remaja.

 “Jangan tawuran bulan puasa masa tawuran! Sebaiknya menambah silaturahmi antar teman jangan tawuran,”imbaunya, Selasa (11/4/2023).

 Dia juga berharap remaja Palembang bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain khususnya saja di Sumatera Selatan (Sumsel).

 Karena moto Palembang Emas Darussalam sendiri adalah cinta kasih. Dia berharap itu dicerminkan kepada diri generasi muda di Palembang.

 “Bulan puasa lebih baik diisi dengan aktifitas yang lebih bermanfaat. Kalau memang tidak ada sebaiknya tidur. Karena tidur orang puasa juga ibadah. Kalau memang tidak ada lagi kegiatan yang penting,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *