oleh

Wawako Insentif Guru Ngaji Akan Diperhatikan

PALEMBANG | Melalui kegiatan One    Day One    Juz Tabligh yang dibalut dalam kegiatan tabligh Akbar, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda    akan memperhatikan insentif guru “ngaji” yang saat ini masih miris sekali pendapatanya diera zaman yang sudah maju.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri tablik akbar di masjid Baiturrahman bahwa guru ngaji adalah pendidik yang penting dimana pondasi awal mengenai ilmu agama dan bagaimana membaca al quran dengan baik dan benar harus dimiliki sejak usia dini. Maka dari itu perhatian terhadap mereka di zaman sekarang benar-benar harus diperhatikan pendapatannya.

“Insya allah kedepan Pemerintah kota Palembang akan memperbaiki insentif mereka yang masih dibawah kecukupan karena diera zaman saat ini sudah tidak memungkinkan lagi, apalagi pendidikan pengajian yang harus dimiliki oleh anak sejak usia dini adalah modal utama mereka baik itu didapatkan disekolah maupun diluar sekolah,” jelasnya minggu (25/8).

Sementara itu Ustaza Oki menambahkan bahwa Program Pemerintah kota Pelembang yang saya ketahui seperti menjalankan sholat subuh berjamaah, pengajian di majelis sudah lama dijalankan oleh Walikota dan Wakil Walikota Palembang dalam mewujudkan Palembang Emas Darussalam ini harus terus dijalankan dan dilanjutkan siapapun yang akan meneruskannya.

“Alhamdulilah sudah banyak sekali masjid, musholla yang mendapatkan bantuan dari Pemkot Palembang dalam memakmurkan masjid artinya kota Palembang sangat memperhatikan sekali masalah keagamaan. Mudah-mudahan kedepan para pengajar al quran atau guru ngaji juga mendapatkan perhatian,” tutupnya.(Alam)

Komentar

Berita Lainnya