pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Wawako Ingatkan Siswa Terus Gali Potensi

26
×

Wawako Ingatkan Siswa Terus Gali Potensi

Sebarkan artikel ini
IMG-20190730-WA0121
pemkab muba

PALEMBANG | Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengingatkan siswa peserta Lomba Drumband dan Marchingband untuk terus berlatih mengembangkan diri. Fitri mengingatkan agar siswa tak berhenti menggali potensi diri untuk meraih prestasi.

Pesan ini disampaikan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda saat membuka Lomba Drumband dan Marching tingkat SD, SMP, SMA/SMK,  dan Umum, Selasa (30/7), di Kambang Iwak.

Dirinya berharap melalui lomba ini muncul rasa cinta tanah air, dan rasa saling memiliki antar sesama. Para peserta diingatkan untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi.

“Saya mengapresiasi kegiatan hari ini. Dan semoga ditemukan bibit terbaik dalam drumband dan marchingband,” ujarnya.

Terkait pembinaan drumband dan marchingband di sekolah yang masih terkendala keberadaan pelatih, Fitri berjanji kendala tersebut akan di atas di Tahun 2020. Akan disiapkan pelatih yang kompeten sehingga drumband dan marching band Kota Palembang dapat berkiprah maksimal.

Sementara Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Palembang Ahmad Zazuli mengatakan, tujuan lomba untuk memberikan kesempatan untuk pengembangan minat dan bakat siswa terhadap drumband dan marchingband. 

Selain itu untuk Meningkatkan pembinaan drumband dan marchingband di sekolah.

“Lomba diikuti oleh grup drumband dan marching band tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK, juga umum. Peserta tidak hanya dari Palembang namun juga dari sekolah di kabupaten/kota se-Sumsel,” ujarnya.

Pembukaan lomba ditandai dengan pemukulan bass drum. Lomba drumband dan marchingband diikuti 72 tim.(Alam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *