pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Wawako Hadiri Reuni SMAN 2 Palembang

77
×

Wawako Hadiri Reuni SMAN 2 Palembang

Sebarkan artikel ini
Bertabur bintang dan prestasi semasa menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA Negari 2 Palembang Puncak Sekuning, ratusan Alumni SMA Negeri 2 mulai dari angkatan tahun 1967-2010 bertemu dalam kenangan Nostalgia renoni di Ballroom Golden ming
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bertabur bintang dan prestasi semasa menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA Negari 2 Palembang Puncak Sekuning, ratusan Alumni SMA Negeri 2 mulai dari angkatan tahun 1967-2010 bertemu dalam kenangan Nostalgia renoni di Ballroom Golden minggu (21/5).

Meskipun kehadirannya diwakilkan, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang dulu pernah menempuh ilmu pendidikan di sekolah tersebut, tetap berjalan meriah dengan bentuk kehadiran suportnya yang mensukseskan acara tersebut. Selain itu bintang alumni SMA Negeri 2 Palembang hadir juga Komjen Pol Purnawirawan I Made Mangku Pastika sekaligus mantan Gubernur Bali 2 periode dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda serta Kepala Dinas Kominfo H. Edison.

“Alhamdulah sebagai alumni angkatan 1994 saya merasa bersyukur bisa belajar dan menempah ilmu di SMA Negeri 2 Palembang, jika kita lihat diatas banyak sekali angkatan saya kakak dan ayunda yang menjadi bintang prestasi di sekolahan. Ya melalui reoni akbar dan sikahturahmi ini semua angkatan dari tahun 1961 sampai 2010 hadir semua.

lanjutnya, ini adalah acara pertama kalinya dengan menghadirkan 43 angkatan SMA Negeri 2 Palembang dengan total peserta seribu. Bahkan informasi yang saya terima dari panitia hampir melebih target.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlangsung dan terjalin kembali, sehingga komunikasi dan silahturahmi tetap terjaga,”ungkapnya saat diwawancarai.

Sementara itu, mantan Gubernur Bali 2 periode I Made Mangku Pastika 2 yang pernah bersekolah di SMA Negeri 2 Palembang ini, menambahkan jika banyak sekali orang asli kota Palembang yang berhasil dan menjadi bintang. Seperti dalam dunia Kepolisian, TNI , Kepala daerah bahkan Menteri sekalipun.

“Saat ini ditengah-tengah acara reoni, ada adinda kita Fitri Wakil Walikota Palembang yang sukses dalam kaeirnya, tidak menutup kemungkinan bisa menjadi Walikota atau pun Gubernur, yang penting ada semangat dan keberanian,” ungkapnya saat sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *