pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Wawako Fitrianti Pimpin Rapat Percepatan Perbaikan Lampu Jalan

47
×

Wawako Fitrianti Pimpin Rapat Percepatan Perbaikan Lampu Jalan

Sebarkan artikel ini
Masalah lampu jalan yang banyak dikeluhkan warga mendapat perhatian serius dari Wakil Wakil Kota Palembang Fitrianti Agustinda.
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Masalah lampu jalan yang banyak dikeluhkan warga mendapat perhatian serius dari Wakil Wakil Kota Palembang Fitrianti Agustinda.

Sebelum aktivitas ngantor, Fitrianti terlihat memimpin langsung rapat dan memberikan arahan langsung kepada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) Kota Palembang untuk segera menuntaskan apa yang menjadi keluhan warga tersebut.

“Kita ingin ini cepat diselesaikan sesegera mungkin,” tegas Fitrianti.

Keseriusan Wawako Fitrianti juga dibuktikan di mana, usai berbuka puasa, ia turun langsung ke jalan, memantau perbaikan lampu jalan, juga meninjau lampu setelah perbaikan.

Dikatakan Fitrianti, dari hasil rapat yang ia pimpin, diketahui 70 persen lampu jalan yang ada tidak berfungsi dengan baik. Kemudian kurangnya koordinasi pengawasan dan kekurangan armada.

“Kita berharap melalui rapat ini bisa menemukan solusi,” bebernya.

Ia menambahkan, dari 70 persen lampu jalan yang tidak berfungsi dengan baik ini, saat perbaikan juga diperlukan koordinator lapangan untuk lakukan pemetaan titik yang krusial dan pendataan secara real lampu lampu jalan tersebut yang tersebar di beberapa kecamatan.

“Seperti kurangnya korlap di lapangan, kurang, hanya ada 6 orang. keinginan saya di setiap lapangan ada 18 kecamatan sehingga mewakili perwakilan wilayah,” jelasnya

Persoalan lain, perlu ada petugas khusus yang kompeten di bidangnya karena perbaikan lampu jalan ini hal teknis.

“Kita juga masih kekurangan armada, terutama mobil dan peralatan untuk perbaikan lampu jalan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *